Saturday, December 8, 2012

ESET Endpoint Security 5



ESET Endpoint Security 5!!Eset versi bisnis sekarang berubah nama menjadi ESET Endpoint Security 5 sob. Lantas keunggulan apakah yang ditawarkan oleh ESET Endpoint Security 5? Apabila sobat ingin membuat folder update offline yang ingin dipakai untuk banyak komputer maka ESET Endpoint Security 5 adalah solusinya. ESET Endpoint Security 5 dapat membuat miror update yang dapat digunakan secara lokal sehingga tidak perlu mendownload file update kembali langsung dari server eset dan dapat digunakan untuk banyak komputer/klien. ESET Endpoint Security 5 merupakan versi terbaru dari eset versi bisnis yang ditujukan untuk penggunaan dalam lingkungan perusahaan/banyak klien. Penasaran sob?

Apa itu ESET Endpoint Security 5?
ESET Endpoint Security 5 adalah Antivirus dan firewall yang ditujukan untuk kalangan bisnis/perusahaan yang dapat digunakan untuk mengatur eset antivirus maupun eset smart security.

Fitur-fitur ESET Endpoint Security 5:
1. Membuat miror update lokal
2. Ringan
3. Perlindungan maksimal dalam lingkungan jaringan
4. Database virus yang besar
5. Dan fitur menarik lainnya sob
Silahkan dicoba dan di download ESET Endpoint Security 5 untuk membuat miror update dan pengaturan eset dalam lingkungan jaringan/banyak klien. Software, games yang free dan gratis hanya di www.ad4msan.com

ESET Endpoint Security 5 (32 Bit) | Size: 61 MB
ESET Endpoint Security 5!!
ESET Endpoint Security 5 (64 Bit) | Size: 67 MB
ESET Endpoint Security 5!!

0 comments: